Cara Mudah Memulai Usaha

Bagaimana cara pegawai memulai usaha sampingan?

Apa yang harus dilakukan untuk membesarkan
usaha sampingan anda?

Bagaimana cara memiliki berbagai macam usaha sampingan
tanpa harus repot mengurusnya?

Latar belakang...

Panduan ini berdasarkan banyaknya permintaan dari pembaca website komunitas usaha kami www.peluangusaha.web.id yang ternyata berdasarkan kesimpulan kami selama ini, kesulitan utama untuk mengawali usaha adalah dari sisi mentalitas dan teknik, bukan karena kurangnya peluang. sebab sebenarnya peluang ada dimana mana.

Sisi mentalitas dan teknik disini antara lain mengenai cara dasar memulai usaha, keberanian, fokus, dan cara mengatasi masalah yang kedepannya pasti akan dialami. Karena kurangnya teknik tersebut maka kebanyakan rekan rekan kita yang berminat untuk memulai usaha jarang berani untuk take action, dan bahkan mulai menyalahkan kurangnya peluang yang cocok dengan dirinya. padahal jika kita memiliki dan menguasai teknik usaha, maka apapun bisa dijadikan peluang.

Contoh kasus (real)..

Ada seorang rekan kami yang selama ini bekerja bekerja di sebuah bank, tetapi selalu berkeinginan untuk memiliki sebuah usaha sampingan. Selama ini, sudah beberapa kali ia mencoba memulai usaha, mulai dari sepatu lukis, jual baju anak, bisnis pulsa, dan yang paling baru, bulan Oktober 2010 lalu dia mulai mempelajari usaha baju anak yang di beri tulisan dan gambar dari kain flanell.

Tetapi yang terjadi selama ini adalah semua usahanya itu gagal total, bahkan beberapa diantaranya berhenti di awal-awal usaha itu baru dimulai.

Awalnya kita juga bingung, kenapa dia begitu susahnya untuk memulai sebuah usaha, meskipun usaha yang dia kerjakan itu hanya skala kecil (sampingan).

lanjut membaca DI SINI


0 komentar:

Posting Komentar

awab abdul wahab. Diberdayakan oleh Blogger.
.

Featured Posts Coolbthemes

manusia diselamatkan bukan oleh pendidikan melainkan oleh keterampilanya

Copyright © / Life is Worship

Template by : Urangkurai / powered by :blogger